0
- Video merupakan Media paling efektif dalam penyampaian sebuah atau berbagai informasi, hal tersebut dikarenakan pada umumnya di dalam sebuah video terdapat Audio Visual (gambar dan suara). Dengan penyampaian informasi menggunakan Audio Visual seperti terdapat dalam video maka kita bisa dengan mudah mencerna dan memahami materi, informasi yang telah disampaikan.

JUDUL Video : Cara Registrasi di Dapodikdas Terbaru - Video Tutorial

Ditulis oleh : Operator Sekolah pada hari Kamis, 14 Mei 2015 Komentar Video : 0
Untuk mendapatkan Update Video Pembelajaran silahkan berlangganan Youtubenya,

Klik tombol Youtube berikut ini (GRATIS !!!) :


Cara melakukan Registrasi Aplikasi Dapodikdas - Kode Prefil Dapodik
advertisement

Pada Video kali ini, anda akan mendapatkan sebuah informasi tentang "". Silahkan dilihat secara detail, bila perlu putar ulang video tersebut sampai benar-benar mengetahui maksud dari isi yang disampaikan. Ada banyak video bisa anda lihat pada blog ini, terutama mengenai video dengan tema Pendidikan seperti : Video Media Pembelajaran, Berita Pendidikan, Sosial, Pembelajaran Interaktif, bahkan Video Lucu dan Aneh.

Ada banyak video bisa anda lihat pada blog ini, terutama mengenai video dengan tema Pendidikan seperti : Video Media Pembelajaran, Berita Pendidikan, Sosial, Pembelajaran Interaktif, bahkan Video Lucu dan Aneh.

Kami ucapkan Terima kasih Kepada bapak/Ibu Guru karena telah melihat video tentang "" pada halaman ini. Semoga menjadi manfaat dan bisa menjadikannya sebuah inspirasi bagi anda yang menontonya.

Posting Komentar

 
Top